Jumat, 19 Agustus 2016

#3 - Pokemon Terkuat di Game Pokemon GO! ( Part3 )

#3 - Pokemon Terkuat di Game Pokemon GO! 

( Part3 ) 


Siapa sih Pokemon terkuat di game Pokemon GO? disini gua bakal membahas 9 pokemon terkuat di game yang sedang naik daun ini, tapi karena blog ini bernama angka - 3 jadi gua bakal bagi menjadi 3 part dan di post sebelumnya sudah gue bahas peringkat 6 sampai 4 maka kali ini gua bakal bahas pokemon terkuat urutan 3 sampai 1 , oke tanpa basa - basi langsung saja disimak :



MEW
CP MAKSIMUM : 3299
mew disebut sebut sebagai nenek moyang para pokemon. karenanya tak herankan kalau si meaw ini punya CP yang besar. tap walau seperti itu si meaw hanya berada di posisi 3 . mau tau siapa yang berhasil mengalahkan maksimum CP si meaw? tenang bakal gua bahas di nomer berikutnya


DRAGONITE
CP MAKSIMUM : 3500
dari semua pokemon yang sudah resmi dirilis oleh niatic dragonite adalah yang terkuat memang sangat susah unutk mendapatkannya terlebih para trainer  banyak yang mengeluh karena susahnya mendapatkan pokemon ini terutama di kawasan indonesia, tapi tak jarang juga ada yang menemukan dragonite ditempat tempat yang tak terduga dan sangat random.  


MEWTWO
CP MAKSIMUM : 4144
ini adalah pokemon yang paling sering diperdebatkan keberadaannya dan paling sering di bicarakan karena CP nya lebih dari 4000 gimana nggak pada ribut orang kalo liat dragonite jaga gym aja udah agak minder buata attack apalagi kalo si mewtwo yang jaga :v hahaha tapi tenang saja si mewtwo ini belum dirilis oleh niatic walau ada beberapa orang yang bilang pernah bertemu dan menangkap si mewtwo in tapi kabar itu langsung di counter attack oleh beberapa trainer yang menyatakan orang yang sudah bisa nangkep si mewtwo itu pake hack ada juga yang bilang itu hoax ,ya udahlah yah daripada berdebat yang tidak tidak mending kalian have fun aja karena pada dasrnya game dibuat untuk have fun bukan untuk adu argumen :v


y inilah sembilan pokemon terkuat menurut beberapa sumber yang gua baca.terimakasih sudah nyimak post ini dari part 1 sampai yang ke 3 ini .
    oke sekian dari gua ~salam joss~


    nb : bantu kritik dan sarannya dong gan biar blog ane bisa makin berkembang dan makin bagus kedepannya . terimakasih :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar