Jumat, 19 Agustus 2016

#3 - Pokemon Terkuat di Game Pokemon GO! ( Part2 )

#3 - Pokemon Terkuat di Game Pokemon GO! 

( Part2 ) 


Siapa sih Pokemon terkuat di game Pokemon GO? disini gua bakal membahas 9 pokemon terkuat di game yang sedang naik daun ini, tapi karena blog ini bernama angka - 3 jadi gua bakal bagi menjadi 3 part dan di post sebelumnya sudah gue bahas peringkat 9 sampai 7 maka kali ini gua bakal bahas pokemon terkuat urutan 6 sampai 4 , oke tanpa basa - basi langsung saja disimak :



SNORLAX
CP MAKSIMUM : 3112
siapa pernah liat ni pokemon berpose diatas gym? haha kalian pasti sering liat pokemon ini jaga gym. jelas dengan cp dan hp sebesar itu pokemon ini memang paling pas buat membantu pertahanan gym milik tim kalian, jujur menurut gua pokemon ini cuma bisa diandalkan dari segi pertahannya ajah karena jika dari segi attack pokemon ini saya rasa agak kurang greget karena gerakannya lamban , mungkin dia lamban karena dia terlalu sering tidur :v


ZAPDOS
CP MAKSIMUM : 3114
ada tim instinct disini ? hahaha dari segi CP maskot dari tim instick ini unggul tipis dari si tukang tidur ( SNORLAX ) dan dengan ini zapdos berhak masuk 5 besar  pokemon terkuat.
dari 3 burung maskot ini memang zapdos berada di nomer 2 unggul atas burung milik tim mystic yaitu articuno.
sama seperti articuno , zapdos juga belum dirilis oleh niatic jadi masih ada kemungkinan cp maksimum bakal lebih besar lagi.


MOLTRES
CP MAKSIMUM : 3240
diantara burung maskot yang lain ,si burung milik tim valor ini memang yang terbaik dari segi CP . tapi sekali lagi pokemon ini masih sama seperti articuno, dan zapdos yaitu belum dirilis oleh niatic jadi masih ada kemungkinan ada perubahan cp maksimumnya.


y inilah pokemon terkuat dari posisi 6 sampai 4 . mau tahu siapa pokemon terkuat peringkat 3 sampai 1 ? tunggu post selanjutnya ya
    oke sekian dari gua ~salam joss~


    nb : bantu kritik dan sarannya dong gan biar blog ane bisa makin berkembang dan makin bagus kedepannya . terimakasih :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar