Jumat, 19 Agustus 2016

#3 - Pokemon Terkuat di Game Pokemon GO! ( Part1 )

#3 - Pokemon Terkuat di Game Pokemon GO! 

( Part1 ) 


Siapa sih Pokemon terkuat di game Pokemon GO? disini gua bakal membahas 9 pokemon terkuat di game yang sedang naik daun ini, tapi karena blog ini bernama angka - 3 jadi gua bakal bagi menjadi 3 part dan di post kali ini gua bakal bahas pokemon terkuat urutan 9 samapai 7 , oke tanpa basa - basi langsung saja disimak :



ARTICUNO
CP MAKSIMUM : 2978
walau tergolong pokemon legendaris , articuno hanya menempati posisi 9 , walau seperti itu mana ada sih yang nggak mau punya maskot tim mystic ini. 
tapi perlu diketahui articuno masih menjadi maskot saja dan belum di rilis oleh niatic,karena itulah masih besar kemungkinan jika pokemon ini rilis bisa saja niatic akan memperbesar kekuatannya.



LAPRAS
CP MAKSIMUM : 2980
kalian sudah punya pokemon ini? kalo sudah brarti kalian beruntung karena potensi maksimum pokemon ini sedikit mengungguli sang maskot tim mystic . memang untuk mendapatkan lapras dengan cp yang besar memanglah sulit apalagi jika level kalian masih rendah.


ARCANINE
CP MAKSIMUM : 2983
menurut data di bulbapedia pokemon ini tergolong legendary jadi dengan predikat legendary pokemon tersebut tak heran lah jika dia tergolong sebagai pokemon yang kuat.


y inilah pokemon terkuat dari posisi 9 sampai 7 . mau tahu siapa pokemon terkuat peringkat 6 sampai 1 ? tunggu post selanjutnya ya
    oke sekian dari gua ~salam joss~


    nb : bantu kritik dan sarannya dong gan biar blog ane bisa makin berkembang dan makin bagus kedepannya . terimakasih :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar